FAUCETHUB PRO

Apa itu Bitcoin?

Bitcoin adalah cryptocurrency di seluruh dunia dan sistem pembayaran secara digital yang disebut pertama desentralisasi mata uang digital karena sistem ini bekerja tanpa repositori pusat atau satu administrator. Itu diciptakan oleh programmer yang tidak diketahui, atau sekelompok programer, di bawah nama Satoshi Nakamoto dan dirilis sebagai open source perangkat lunak pada 2009. Sistem peer-to-peer, dan transaksi terjadi antara pengguna secara langsung, tanpa perantara. Transaksi ini diverifikasi oleh node dan tercatat dalam buku besar didistribusikan umum yang disebut blockchain.


Selain yang dibuat sebagai hadiah untuk pertambangan, bitcoin bisa ditukar untuk mata uang, produk, dan layanan lainnya. Pada Februari tahun 2015, lebih dari 100.000 pedagang dan vendor diterima bitcoin sebagai pembayaran. Bitcoin dapat juga diselenggarakan sebagai investasi. Menurut penelitian yang diproduksi oleh Universitas Cambridge pada 2017, ada 2.9 untuk 5,8 juta pengguna unik menggunakan dompet cryptocurrency, kebanyakan dari mereka menggunakan bitcoin.

Apakah Ethereum?

Ethereum adalah open source, umum, berbasis blockchain didistribusikan komputasi platform menawarkan fungsi kontrak smart. Hotel ini menyediakan desentralisasi Turing-lengkap mesin virtual, Ethereum Mesin Virtual (EVM), yang dapat mengeksekusi skrip yang menggunakan jaringan internasional umum node. Ethereum juga menyediakan tanda cryptocurrency disebut "ether", yang dapat ditransfer antara account dan digunakan untuk mengkompensasi peserta node perhitungan performed."Gas", sebuah transaksi internal harga mekanisme, digunakan untuk mengurangi spam dan mengalokasikan sumber daya pada jaringan.

Comments

Popular posts from this blog

Goldcoin

Auto Faucet Started

Shortbitsfree ShortLink Mewah 2019